Selasa, 09 Juli 2013

Liburan part 2

Aoooo udah puasa aja nih, Marhaban Yaa Ramadhan yaaa ( :

Kemarin ceritanya sampai mana yak? Aku lupa hehe. Habis keasyikan liburan. Nice, kemah hari kedua, so selo sekaliiiiii

Pertamanya aku sama Dina ngerasa kita yang paling nggak selo, why? Kita ikut kegiatan Tenangno Pikirmu. Dan sisitu adalah ajang cerdas cermat. Dina gagal dibabak awal, aku gagal dibabak mau ke final. Finally, pas final kita disuruh suporteran.

Gayeng banget acaranya, suporterannya asyik, cerdas cermatnya juga lucu dan menghibur. Dan lagi kelompokku sama dina, yaitu grup C, menang juara 1 cerdas cermatnya. Oke habis itu kita beli minum dan kepanasan.

Ketemu sama Byuti, Qoqom, Omak,Gita,Ee kita gabung, Dina sih sempet kluyuran entah kemana, sampek akhirnya ngantuk tak tertahankan tiba, iya, aku ngantuk banget semalem tidur cm 3 jam. Akhirnya aku ambil matras dan Siete cari tempat teduh, disitu kita ngobrol sama Dipta,Bapak,Rusbong,Amri,Reno. Sampai akhirnya aku tidur siang ditemenin Siete.

Waktu istirahat yang sangat panjang. Dan klimaksnya adalah, kita Siete, nangis bareng - bareng karna Omak sama Ee masuk IPS, yah tangisan tumpah disaat klimaks, dan setelah itu kita ketawa lagi dan heboh cuma gara - gara playlist di hapenya Dina. =)) nice day sekali bung.

Yaudah yang hari ketiga otw terbit yak^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar