Kamis, 01 Agustus 2013

X5

Selamat siang menjelang sore :D

Siang ini aku nge scroll TL @sepuluhlima013 dan aku kangen banget sama anak anak X5. Kangen sekelas sama mereka. Ngeliatin foto buber tadi malem aku nggak percaya kalau aku udah pisah sama mereka.

Satu per satu anak anak cewek aku peluk. Aku bilang "ga ada yang kaya kalian". Kenapa? Entah aku belum menemukan atau gimana.

Aku merasa mereka paling sabar ngehadepin aku, mereka mau jadi temen cerita temen aku ngomel ngomel dan pokoknya mereka itu everything banget. Aku sakit mereka ikut ngobatin, aku kesusahan mereka mbantuin aku. Dan tiap hari mereka mbuat aku senyum bahkan ketawa.

Nggak cuma anak cewek aja. Anak cowok pun nggak kalah jagoannya. Mereka selalu jadi cowok cowok perkasa. Jadi cowok pelindung dan penghibur. Mereka mbuat aku merasa biasa aja sekalipun aku disekeliling anak cowok. Aku merasa aman sama mereka.

Anak anak X5 bener - bener mbuat aku ngerasa nyaman dan seneng. Suka duka kita selalu bareng bareng. Dimarahin guru sampai jadi buronan guru pun kita bareng bareng. Nyontek aja bareng bareng. Garap PR aja bareng bareng. Ya jane bukan garap PR, nyontek PR lebih tepatnya.

Apalagi anak X5 kalau ada event saling bahu membahu. Saling mbantu, kalau lagi ada masalah semua ikut mbantu.

Kalian itu emang irreplaceable. :") Love love X5 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar