Jumat, 04 Oktober 2013

Selamat datang!

Hai, selamat datang di kehidupanku, Bintang. Selamat datang di dunia baru. Maaf aku nggak bisa menyusun kata - kata rapi. Semoga kamu tidak pernah lelah untuk menjadi bintang paling bersinar diantara bintang yang lain, bantu aku menggapai angkasa, bantu aku untuk meraih mimpiku bersama kamu. Aku hidup bukan karna kamu, tapi aku hidup untuk melengkapi kamu yang tidak lengkap. Begitu pula dengan kamu, kamu tidak dilahirkan untuk aku tapi kamu dilahirkan untuk menyempurnakan aku yang jauh dari sempurna. Kalau bulan bisa berbicara, dia akan mengatakan "Jangan!" jangan untuk bersama aku. Tapi, bulan hanya bisu dan hanya bercakap - cakap melalui cahayanya. Terimakasih sudah datang ke hidupku. Hidupmu hidupku bukan kita yang mau, tapi Tuhan yang menghendaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar