Jumat, 14 Februari 2014

Aki bingung njudulinnya -_-

Selamat hari kasih sayang!!

Tanggal 12 dan 13 Februari, aku pribadi udah dapet kado valentine, iya, kado spesial dari orang yang spesial.

Walau dalam keadaan sakit, dan dirumah sakit, aku dapet yang istimewa:D

Oke, aku mulai cerita ya.. 2 hari aku berusaha temenin Faisal dirumah sakit, dia opname. Iya, tulang telapak tangannya patah. Emang sedih banget liat dia sakit gitu, tapi sebisaku nemenin dia di rumah sakit, senengnya bisa nemenin dia, nyuapin, mbantu mimik obat, nungguin operasinya, mbantuin pake baju. Aku seneng bisa ngerawat dia, tapi aku lebih seneng kalau dia sehat.

Faisal, aku kangen main bareng kamu, aku kangen kamu gerak bebas, cepet sembuh dong, cepet kuat ngapa ngapain. Aku tunggu sembuh nya kamu, aku bantuin biar kamu cepet sembuh {{}}

Selamat hari kasih sayang, Yam! <3 Semoga cepet sembuh dan balik main main lagi sama aku, miss you:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar