Kamis, 09 Mei 2013

Damn, I love 31

Hai dah lama nggak posting, selamat malam,Guys:D wish you get the nice night;)

Kali ini aku mau ngeposting tentang salah satu organisasiku di Smada. Tapi bukan berarti sombong yes:)

Namanya Kanthi, mungkin kalau disekolah lain tonti. Atau ada namanya khusus, kalau Smada ya Kanthi Smada, kalau Padmanaba ya namanya Bhayangkara Padmanaba, Kalau Teladan ya Tonti Teladan, kalau Delayota ya Gaparci. Berbeda - beda tapi tetap damai. :)

Alhamdulillah, aku menjadi salah satu bagian dari Kanthi. Banyak yang harus dilalui supaya bisa jadi Kanthi. Mulai dari PLBB, lalu ada tahap Balonti (Bakal Calon Kanthi) sudah Bakal masih calon pula. Dan masa - masa Balonti itu sudah berat, dalam waktu yang cukup, ada tahap ketiga, yaitu tahap Canthi ( Calon Kanthi ). Jangan salah, ditahap ini perlu mental dan fisik yang ekstra, sangat ekstra. Tidak perlu dijabarkanlah. Yang jelas Unforgettable sekali :')

Aku lupa persisinya brapa hari ada di tahap Canthi, tapi aku merasakan lama yang sangat lama. Duh super deh perjuangannya. Hari - hari selama menjadi Canthi itu hari - hari penuh suka duka sepasukan. Dan yang jelas dari pertama kali Canthi sampai detik ini, kami pasukan putri punya sesuatu yang sangat membekas, pada salah satu mahkota wanita. Saat hari "itu" kami menangis karena mahkota kami menghilang.

Tapi, semua itu terbayar dengan adanya hari istimewa dalam hidup kami, tanggal 10 dan 11 November 2013. Hari dimana kita benar - benar berjuang demi kejayaan. Hari dimana kami diambang kebingungan dan kelelahan, hari dimana kami bersatu agar kami bisa menjadi satu selamanya dengan perbedaan yang kami miliki. 

Alhamdulillah, tanggal 11 November 2013, kami lahir, lahir menjadi Kanthi Smada. Lahir sebagai generasi penerus, lahir untuk membangun kejayaan yang lebih jaya,hanya untukmu, Smada. Lahirlah kami, pasukan inti #31.

Damn, I Love 31. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar