Kamis, 08 Maret 2012

gapenting

kelas 9 adalah masa masa dimana harus belajar dengan giat. tapi entah kenapa aku nggak terlalu giat atau pun ngoyo. masalahnya sampek sekarang pun aku masih sering galau *woho* padahal aku sendiri sadar kalo galau itu yang mbuat aku sendiri. tapi entah kenapa aku nggak bisa stop galau huhu. aku dah nyoba buat menghilangkan galau tapi blm keliatan hasilnya. galau yang paling susah diilangin ya cuma 1 galau karna "itu". hari ini pun rasa galau itu menghampiri .. bener bener nggak enak banget dan yaa harusnya hari ini bisa fokus tpm tp ternyata blm bisa karna sesuatu hal. sebenernya emang galau itu nggak penting kan ya? cuma bisa buat nangis dan nangis atau bahkan sakit hati dan badmood. yep! apalagi kalo cewe galau duhduh nggak abis2 deeh :( aku juga gitu uwaaaaaaaaaaaaaa tapi nggakpapa nangis itu sehat kok :D dan secara psikologis insya Allah baik karna penyakitnya keluar whehehe :p kalo galau karna cowok itu cuma bisa nyanyi yang galau galau hahaha kalo galau karna nilai atau pelajaran ya cuma main wkwk itu lah remaja, yang menikmati masa remaja dengan nggalau -_- next, walaupun udah main, ketawa sana sini tapi kenapa galau ku sampe sekarang nggak ilang ooooooh -,- waktu nya belajarpun aku juga kadang nggak konsen dan galau, yang sebenernya itu nggak penting -,- nonononono tapi buat aku sekarang yang penting galau nya nggak keterusan sampe unas atau di pause dululah selama 4 hari nanti hehe ngomongin unas mulai unas tanggal 23 april ya? waa pasti nggak pada inget sama ultah ku, haha ya jelaslah la wong pas sehari sebelum unas  --- *nggakpenting* hahaa aduh malah mikir apa ini. hmm obat galau apa ya? hmm apa ya? hmm apaya? maaf ini nggak jelas la bingung e mau ngapain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar