Rabu, 07 Maret 2012

my unforgettable experience

halo mas mbak dek temen temen buk pak mbokde pakde tante om nenek kakek dan semua haloooo :D postingan kali ini aku mau menceritakan pengalaman mengesankan selama di SMP N 8 Yogyakarta. oke tanpa basa basi. aku ayuk tentu kalian sudah tau. awal masuk kelas 7 iwaw masih cupu abis deh ya dah iri sama mbak dian mantan osis angkatan 2010. cantik, keren ehehe sedangkan gue anak lulusan sd , berseragam ala Muhammadiyah, pake ID Card yang udah lusuh, sepatu item ala anak anak girly, masih nggumun kalo liat orang pake hape bb haha maklum jaman ku dulu bb masih nggak lazim buat anak sd maksudku jebolan sd beberapa hari yang lalu. kelas 7 awal masih suka main hape main mxit dan itu juga pengalaman mengesankan loo :D . alhamdullilah aku sudah menghabiskan masa masa anak anak menuju ke remaja dengan sebaik mungkin. insya Allah aku aktif di beberapa ekskul yang aku anggap menarik dan mengesankan, banyak suka duka yang aku alami selama ini. tentu duka yang aku alami nggak sebanyak suka yang ku alami. alhamdullilah aku bisa bersosialisasi dan menyesuaikan diri hehe itu yang membuat aku senang dengan lingkunagan smp ku. orangnya ramah ramah baik baik ya walau ada yang nyelonoh *aku contohnya* tapi itu membuat aku semakin tertantang untuk mengenal teman teman ku lebih jauh. dan yang paling penting adalah aku bisa menilai orang tidak hanya dari luar, menurutku itu pengalaman yang nggak terlupakan. Well, mungkin banyak yang bilang aku itu sibuk *bukan sombong* maaf, sebenernya aku nggak terlalu sibuk. aku memang seperti ini selalu mengisi hari hari dengan kesenangan hehe dan yang membuat aku senang adalah banyak teman yang bisa menilai aku apa adanya. memang buat kalian itu hal yang biasa, tapi menyelam kedalam dunia sosial itu sesuatu yang berbeda. kenapa? karna itu butuh proses yang panjang. pada awalnya aku hanya bersosialisasi pada temen 1 kelas lama kelamaan ke semua kelas walau nggak semua orang kenal aku. dan setelah orang mengenal aku ,yang paling membuat aku senang adalah mereka bisa menilai aku dengan hati. yang paling mengesankan saat mereka mengatakan "AYUK KAMU CEREWET  BANGET" menurutku menjadi orang cerewet itu bisa mendapatkan the unforgettable experiment. kalian tau kenapa? karena hidup di SMP N 8 YK tanpa bersosialisasi itu nggak gaul hehe. oya sebagai seorang murid aku nggak pernah bisa kalo nggak protes ke guru. kalo buat aku sih kalo nggak memprotes guru atau nggak membangkang guru itu nggak afdol heehe. tapi alhamdullilah kalo pas kelas 9 udah enggak kok heehe. di SMP 8 tentu banyak hal yang mengesankan yang pernah aku alami.oya aku inget waktu kelas 8 pas ulang tahun SMP N 8 YK ke - 50 aku nggantiin Patrik jadi komandan pleton kelas 8 *dadakan banget hehe pas disekolah lagi ngasih taunya* alhasil aku make vantofel nya Patrik yang kebetulan lagi rusak *oh tidak* dan akhirnya aku nyarik lem sama double tape. ya lumayan lah agak kraket. heehe terus pas upacara ya alhamdullilah masih bisa buat jalan, pas habis laporaaaaaan *uwaaaaaaaaa* oh malu maluin banget deh -_- hak vantofelnya copot ya itu pengalaman yang memalukan bayangin aja di depan banyak orang meeen -,- uu pokoknya kalo inget tu mbuat ketawa. banyak yang aku lalui bersama Tonti dan Pramuka. suka dukanya aduhai manis banget deh . waktu tonti itu kan ada lomba PPI udah tampil performa tapi kalah cobak :( aaaa terus kalo kemaaah ... duh nggak usah diceritain deh ya pegel ngetiknya e, yang jelas kalo di smp 8 itu hidupku berwarna gmana gitu. aku juga sering dikerjain temen2 dan itu mbuat berkesan banget deeh :D hm apalagi kalo ditakut takutin kucing(hewan) atau badut.sampek kadang nangis :( huhuhhu sesekali menangis karna ada masalah hehe, sesekali marah karna jengkel dan marah gara gara badmood. buat aku semua hari hari ku itu mengesankan :D eits kelupaan deh :p waktu pas liat sesuatu yang nggak di inginkan itu merupakan hal yang sesuatu banget loo :D ada something wrong di 85 pojok belakang sebelah kanan kalo nggak salah sih utara sendiri eeheehe.kalo pas diece temen temen tu rasanya campur aduk ya mau marah gmana mau ketawa gmana mau ngomel gimana dan yaa pokoknya kaya sekarang yang aku rasain waktu di ece2 sama temen temen terutama anak cowok cowok hehe  ya pokoknya asyik deh . anak smp 8 itu mengenal moral yang baik. asyik, dan apapun yang baik baik baik buat smp 8 :D oke kalo udah lulus insya Allah aku akan mosting lagi tentang kelanjutannya. belajar adalah hal yang tidak terlalu mengesankan tapi mempelajari sesuatu hal sosial yang baru itu mengesankan dan aku selalu menghabiskan waktuku dengan aktifitas seperti itu. oke makasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar