Jumat, 16 Maret 2012

ketemu cherrybelle


hai :D hmm mungkin ini norak tp buat aku enggak hehe . kemaren sabtu tepatnya tanggal 16 Maret 2012 aku ke alun alun sama Haswati. nungguin chibi cek sound dan berharap bisa dpt ttdnya foto bareng gt u,u okee sampek akhirnya rizki afrizal, erinda, yanning dateng dan jam 5 aku sm Haswati pulang #sedih bangeeeet :( pas pulang chibinya dateng, tp gamau keluar -_- oke# malemnya haswati sm rizki nonoton konserya yaampuun pingin deh iri abis -_- #padahal aku bukan chibiers atau twibi# okee keesokan harinya hari sabtu #hening hening# hmm haswat ngajak ke hotel jambu luwuk ya chibi nginep disana #yuhuuu# pulang sekolah capcus berangkat #semangat membara# hehe naik bus kota dan jalan agak jauh tp nggak papadeh yaa:) okee sejam lebih nunggu dan satpamnya bilang chibi udah cek out dr td jam 5-_- impossible banget ya --" oke nggaklama kemudian karyawannya bilang kalo lg pada nyantai di kolam belakang. okee kita menunggu setia #hello gue bukan twibi tp kenapa ngebet pengen ketemu chibi? haha #aku ngefans sama Felly sm Christy hehe okee ada IDP cek out terus dia mbukak kace jendelanya setengah dan dadadada. mulus yaa mana cantik #untung gue kagak iri# jengjeng ada si once sama bassist nya si ungu wkwk agak lama kemudiaan -_-  Gigi keluar!! :D :D yuhuuuuuuu serentak kita seneng terus ada personil2 lainnya keluar awaw wiiih gilak seneng abismamen -- ada pak satpam bilang nanti bisa salaman sama minta ttd #ih gilak seneng nya nggak habis habis ibuuuk gue seneng--ish alay# hmm dah pada siap2 naek ke mobil dan spontan teriak2 gt yang jelas aku teriak nama FELLY dan CHRISTY yaa tp felly diem aja ternyata dia sakit dan christy nggak tau kenapa diem terus senyumnya agak mekso hehe kaya si gigi.. u,u yang paling ramah itu Devi sama Angel  hehee okee gara2 ada anak2 kecil yang seperti nya rumahnya di daerah situ dateng nyelonong. alhasil kita yang udh nungguin#kita: ayuk,haswati,bibik,nisa,ana,galuh,rizki,erinda,dewik# enggak jd dapet ttdnya dan nggak foto bareng #ash adek2nya nyebeliiiiiiiiiiiiiiin ! ( @#$%^&*()+_)*&^%$$#!!@##$%^^#?"}{_)*%~!@#$ ) # aku haswati rizki ngejar mobilnya sampek lampu merah dan ryn mbukak kaca jendelanya dikit yaaaaa salaman sama ryn:D mau salaman sama anisa tp dia cuma dadadada tok u,u yaaaah  di belakang mobil ada felly kasian :( lg sakit ketok lemes banget deeh :( aaa kak felly get well now eaaaps:p duh jadi agak kecewa sm christy :( tumben2 dia nggak ramah lagi sakit apa capek ? kak yaampuuuun kapan ketemu felly sm christy lagi ? habis itu pulang ke sekolah terus yaa cerita sm beberapa orang dan kembali kerumah dan nulis postingan ini. okee ini norak tapi unforgettable banget deeeh :3 secara gue ketemu artis wkwkwk asyiiiiik :p wkwkwk makasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar