Senin, 13 Februari 2012

bingung njudulinnya

masalah semakin memuncak entah dari mana asalnya. yaa masalah yang timbul cukup berat dan banyak pihak yang tau entar siapa yang ngember. oke aku tidak membahas si tukang ember. tp bagaimana cara menyelesaikannya. aku bingung dengan masalah ini. entah kenapa masalah ini harus terjadi, jelas ini sangat merugikan beberapa pihak yang salah satunya adalah temenku sendiri ya walau nggak deket tapi rasa nggak enak itu tetap menghantui perasaanku. aku tau dia pasti kecewa sama aku aku tau pasti dia marah sama aku tapi aku sendiri juga bingung. maaf sekali kalo aku mengecewakan kamu :( aku nggak bisa komentar apa apa aku nggak mau nanti aku jadi makan omonganku sendiri . dan tolong untuk teman teman yang lainnya bantu aku jangan membesar besarkan masalah ya :)makasiiiih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar