Minggu, 26 Februari 2012

gapenting

lagi iseng nih maaf kalo nggak suka .
semakin deket sama unas semakin dig dug dag dog deg -_- hmm semangat alhamdullilah udah makin membara. semakin deket unas semakin aku harus siap mental dan fisik. iya nggak sih ? hmm ini aku rasa hal yang wajar. capek jelas, emosi tdk terkontrol iyalah,males malesan hmm ya pasti tapi semua itu masih dalam ketegori wajar. dan hari hari yang akan datang sepertinya sudah mulai padat jadwalnya. tambahan pelajaran, gojlokan soal soal dan materi, ujian sekolah, ujian praktek, pendalaman materi, tes SMA Taruna Nusantara dan UNAS. masalah yang nggak penting dan mengganggu pikiran terpaksa tersingkir dulu untuk 2 bulan kedepan. aku pun juga harus berenti buat aktif pramuka. dan aku juga harus rela berkorban buat nggak ikut Raimuna Nasional di Papua. oke lanjut, aku galau niiih takut entah kenapa tp aku juga harus positive thinking nggak boleh negative hehe aku harus bisa haruuus :) cemunguuuuudth *krik* mana sore tadi hapeku rusak lagi alaah maak -_- nggaktau nih rasanya sedih kalo hape butut ku harus rusak, kasian dia tubuhnya sudah tidak perawan karena alat alat yang membobolnya *oponeh*  karna dia tidak perawan makanya hapeku sampek masuk rumah sakit berkali kali sampek mbak mbak yang mbenerin bosen liat hapeku. ayoolah hape hidup lah lagi demi aku. aku nanti ndak nggak bisa komunikasi kalo ada hal penting gmana? aaaaa kehilangan barang berharga itu mbuat galau e. biar hapeku udah eror dan jadul bahkan dah nggak ada yang jual tp hapeku tetep masih berguna dan sekarang dia malah mati suri disaat aku butuh dia. yaaaaaa :( yaudah segini dulu deh yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar