Rabu, 08 Februari 2012

MISTERI

misteri.. yang aku alami 2 feb 2012. pulang les di daerah pakem-- bertiga sama temenku pulang hampir maghrib. aku boncengan sama temenku namanya titut trus temen ku yang satunya namanya meri naik motor sendiri, tiba - tiba motornya mati mak pet! yang mbuat aneh adalah :1.posisi kunci on jadi off ; 2.kalo motor gigi kalo mati/macet/habis bensinnya mesti kesendet - sendet dulu baru mati ; 3.pas kunci di on-in lagi pas mau di nyalain mesinnya posisi gigi jadI N atau 0 padahal temenku masukin gigi 2 katanya. ekyaaaa! akhirnya ngelanjutin perjalanan pulang. pas mau nyari jalan gede (jalan raya) kan ngelewati sawah dulu . kok badanku rasanya berat sebelah bener- bener berat bgt dan panas padahalkan daerah pakem kan daerah dingin -- aneeeh .. trus temenku minta berenti dan dia nggak berani make motor yang tadi mati. yaudah daripada nggak ada yang mau make akhirnya aku yang make. hmm masih lancaar .. akhirnya aku belok ke arah mesjid di dkt pasar pakem. dan temen2 ku ngikutin. mesjidnya itu shaf cowo cewe dibedain. nah kebetulan ada 3 orang tua dah sholat dapet 1 rakaat. aku sm temen - temenku jd makmum masbuk. aku nambah 1 rakaat mereka 2 rakaat, pas aku dah selesai sholat ada ibu- ibu ngajak aku salaman anehnya dia nggak natap aku. posisi duduk si ibu agak serong kebelakang krn aku lagi ngelipet rukuh ke arah belakang. trus ibunya ngomong blabla.. pas lagi ngomong temen2 ku pada mundur ke belakang jadi sejajar sama aku. trus ibunya langsung buang muka, ngadep ke depan lagi padahal belum selesai ngomong, pasti adaa yang aneh diantara kami ber 3. dan rasa berat dan panas yang tak rasain sama sekali belum ilang. langsung keluar mesjid dan nangis huhu beraaaaaat bahkan lebih berat drpada nggendong tas carrier bag ku. akhirnya kita nunggu cukup lama di mesjid dan memberanikan pulang sampe bawah (daerah concat) trus pas keluar masjid motor yang tadi mati kan tak pake lagi eeee mati lagi posisi off lagi. "wah ada yang nggoda"batinku. njuk aku turun ke bawah (mbalik pulang) dengan kecepatan 20km/jam . baru pertama kalinya aku naik motor kecepatan segitu. dan sampe rumah jam 8 malem. aku langsung nangis dan masih kerasa berat. tapi alhamdullilah aku nggk sampek kesurupan. yaaa walau hari berikutnya aku jadi sering berat dan panas huuhhhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar