Sabtu, 11 Februari 2012

EMIR MAHIRA SALIM



HEEEEEEEEEEEEY kalian tau Emir Mahira Salim? #jangan blg nggak tau ya ndak aku jadi nggonduk# itu yang main di Garuda Didadaku ( jadi Bayu) sama Rumah Tanpa Jendela (jadi Aldo) uwaaaaaaaaaaaa udah lama ngefans tapi nggak pernah ketemu u,u coba dia ke Jogja.. udah agak lama aku nge message dia di FB agak lama gt dia mbales message ku awawawawa "Hai Ayuk selamat pagi :D aku belum tau lagi kapan ke Jogya. salam aja buat anak Jogya :)" waaa agak aneh sih ngomongnya Jogya bukan Jogja-,- hmm besok deh kl aku udh ol fb di hape coba tak capture ndak dikira bohong hehe masalahnya nek dr hape tu butuh wifi nah kadang aku nggak bisa connect huhu hmm alay sih memang tapi yang namanya ngefans sama orang apa lagi orangnya ganteng kaya Emir, mana nggak sombong sama fansnya. sayangnya, dia jauh sama aku, dia sekarang ada di Singapura ikut ayahnya kerja di Singapura. kalo setauku dia sekolah di International School Singapore kalo nggak salah pokoknya kl di singkat jadi ISS dan dia tetep masuk SSB di Singapura. katanya dia emang belum mau pacaran makanya dia sampe sekarang masih jomblo. dia mau fokus belajar sama sepak bola dan aktifitas ngelukisnya. kriteria cewek yang dia suka itu muslimah, baik, enak diajak ngomong, pinter aaaa aku banget #hahaha enggak ding aku cuman bercanda# dia lebih muda dari aku kalo nggak salah lahir 19 September 1997 hmm lebih muda dr pada aku wowo. doain yaaa semoga bisa ketemu Emir dan temenan sama dia amiiiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar